Thursday, July 8, 2010

Suddenly draw

Saya suka gambar, tapi saya menyadari 1 hal : saya menggambar untuk diri sendiri. SAya menikmati men-sketsa, menggaris, tapi tidak ketika orang lain bilang "gambarin ini duung!" Alih-alih menggambar, tanggan ku kayaknya gak gerak sama sekali.
Laen halnya sama ide. Saat orang melemparkan masalah, otak gue dengan otomatis langsung bercabang mikirin solusi. Thus, I realize that i enjoy concepting. Dan berhubung gambar gue adalah amat sangat moody, maka gue menggambar se-nemunya kertas :D. heheh


Starting with this picture. Oh yeah, i drew my self. I wonder if I can do self-potrait. well, not good enough, but i like it :p

Sama kaya geri, nyari yang bulet, tapi expresi ama gestur kaku banget!!! rrr.. Namanya echaboy, drummer dari Cerpintaxt dan Space Cadet.

A friend of mine, Geri. I choose him randomly, seeking for a round-kind-face. :P

Summary: I only can draw round face.... Haha. Gagal waktu mau gambar yang lebih tirus :P



No comments:

Post a Comment